.

.

Asia

Africa

Soundslides

Events

Photojournalism

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ  |  bismillah ir-rahman ir-rahim
 اَلْحَمْدُلِلّهِ Alhamdulillah 

مَرْحَبًا يَا رَمَضَان (Marhaban ya Ramadhan)

Selamat Ibadah Puasa Ramadhan 1436 Hijriyah
Mohon maaf sebesar-besarnya, Bismillah Lancar Ibadah puasa kita diterima ALLAH S.W.T. Amin.

Alhamdulillah Ya ALLAH...
    
   Terimakasih Ya ALLAH telah memberi kesempatan hambamu ini untuk dapat kembali merasakan dan InsyaAllah melaksanakan Indahnya Datang Bulan Suci Ramadhan. Semoga kami semua bloggers dapat menjalankan Ibadah Suci Puasa Ramadhan dengan khusyu' dan menuai berkah sebanyak mungkin di bulan suci ini Ya Allah. Dapat mengawali Ibadah Puasa ini dengan Ikhlas beserta Tawakal dengan segenap hati yang tulus Ikhlas dan dapat meraih indahnya Kemenangan di Puncak Bulan Suci ini ya Allah, Amin Ya Robbal Alamin.

    Alhamdulillah dengan ini juga saya sebagai mimin resmi membuka Blog Baru ini yang ditujukan agar ilmu yang saya peroleh akan bermanfaat dan berkah bilamana di bagikan untuk teman - teman dunia maya serta menjadi dokumentasi pribadi yang insyaallah berkah bila di share oleh teman-teman yang membutuhkan. Agar juga saya tidak mudah lupa akan pengalaman yang telah saya alami dengan menulisnya kembali di blog ini. BISMILLAH :)




   


«
Next

Newer Post

»
Previous

This is the last post.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments :

Leave a Reply

galery